Malaysia Open 2023 - Strategi Khusus Ginting Lawan Wakil Jepang

Eko Isdiyanto Jumat, 13 Januari 2023 | 07:00 WIB
Atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (Anthony Ginting), sedang memberikan salam ke penonton di Istora Senayan, Jakarta pada 17 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mengaku punya strategi khusus dalam menghadapi lawan di perempat final Malaysia Open 2023.

Anthony Ginting melaju ke perempat final Malaysia Open 2023 usai mengandaskan perlawanan wakil Denmark, Anders Antonsen.

Kemenangan Ginting atas lawannya itu tak lepas dari strategi yang diterapkan, meskipun harus bermain hingga rubber game.

Skor akhir 21-14. 17-21, 21-17 menutup pertandingan yang dgelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis (12/1/2023).

Dua kesuksesan Ginting usai membekuk Antonsen, strategi yang diterapkan berjalan lancar dan menyudahi laga tanpa mengalami cedera.

Baca Juga: Rekap Hasil Malaysia Open 2022 - Termasuk Jojo & Minions, 9 Wakil Indonesia Gugur Berjamaah di 16 Besar!

"Puji Tuhan hari ini saya bisa menang dan tampil tanpa cedera," kata Ginting selepas laga, dikutip dari Kompas.com.

"Permainan hari ini di gim pertama dan terakhir, saya memang bisa menguasai kendali permainan. Permainan saya bisa keluar semua," imbuhnya.

Berbekal hasil manis yang ditorehkan saat melawan Antonsen, Ginting juga akan menerapkan strategi khusus saat berlaga di perempat final.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan