Link Live Streaming Malaysia Open 2023 - Siasat Licik Wakil Malaysia

Eko Isdiyanto Jumat, 13 Januari 2023 | 08:00 WIB
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat bertanding pada babak pertama Malaysia Open 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (10/1/2023). (PP PBSI)

BOLASTYLO.COM - Live streaming Malaysia Open 2023, wakil Malaysia punya rencana licik singkirkan jagoan Indonesia di perempat final turnamen, Jumat (13/1/2023).

Ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi akan memanfaatkan cacat Axiata Arena, Kuala Lumpur untuk mengalahkan wakil Indonesia di 8 besar Malaysia Open 2023.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi lawan bagi pasangan Malaysia tersebut, wakil Indonesia superior dalam head to head.

Sembilan kali pertemuan, enam kali kemenangan ditorehkan Fajar/Rian atas Ong/Teo kecuali dalam pertemuan terakhir mereka di BWF World Tour Finals 2022.

Dendam kesumat diusung Ong/Teo untuk bisa memperbaiki rekor, tak hanya lewat kerja keras di atas lapangan pertandingan, tetapi juga memanfaatkan hal lain.

Baca Juga: Rekap Hasil Malaysia Open 2022 - Termasuk Jojo & Minions, 9 Wakil Indonesia Gugur Berjamaah di 16 Besar!

Seperti angin yang sulit dikontrol di Axiata Arena, strategi khusus bakal diterapkan wakil Malaysia demi mengalahkan Fajar/Rian.

"Setiap turnamen akan menggunakan strategi berbeda karena kondisi angin dan sebagainya," ucap Ong dikutip dari Berita Harian.

"Mungkin, kami akan membicarakannya bersama pelatih sebelum turun ke lapangan pada pertandingan besok. Semuanya akan sulit.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan