Malaysia Open 2023 - Sikat Indonesia, Nova Widianto Cuma Modal Kata

Eko Isdiyanto Jumat, 13 Januari 2023 | 10:42 WIB
Pelatih bulu tangkis ganda campuran Indonesia, Nova Widianto, saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, 5 Oktober 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Nova Widianto punya andil besar di balik tersingkirnya ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal/Lisa Ayu di babak kedua Malaysia Open 2023.

Perjalanan Rehan Naufal/Lisa Ayu di Malaysia Open 2023 terhenti pada babak kedua usai menelan kekalahan dari pasangan tuan rumah anak asuh Nova Widianto.

Mirisnya lagi, Rehan Naufal/Lisa Ayu kalah dari pasangan muda Malaysia lewat straight game dengan skor 21-19, 21-16 dalam tempo 46 menit.

Selain itu Rehan Naufal/Lisa Ayu sebelumnya merupakan anak didik Nova Widianto yang sukses meraih helar Hylo Open pada November tahun lalu.

Beda cerita di Malaysia Open 2023, saat Nova tak lagi menukangi Indonesia usai direkrut BAM untuk menjadi pelatih sektor ganda campuran.

Baca Juga: Malaysia Open 2023 - Awal Nova Widianto Hancurkan Indonesia Pakai Malaysia

Diresmikan pada 1 Januari 2023 lalu, tak butuh waktu lama baginya untuk membuktikan kualitasnya untuk Malaysia sebagai pelatih kenamaan.

Menariknya, Nova hanya butuh kata-kata untuk bisa mendepak mantan anak asuhnya di tim Indonesia di Malaysia Open 2023.

Hal ini diungkap langsung oleh anak didik baru Nova di skuad Malaysia, Tang Jie/Ee Wei usai mengalahkan Rehan/Lisa di babak kedua.



Source : Thestar.com.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan