Alasan Duet Baru Messi Kalahkan Ronaldo & Masuk Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Konspirasi?

Reno Kusdaroji Jumat, 13 Januari 2023 | 20:00 WIB
Lionel Messi (kiri) dan Julian Alvarez (kanan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Kroasia. (TWITTER.COM/FIFAWORLDCUP)

BOLASTYLO.COM - Hilangnya nama besar Cristiano Ronaldo dan adanya duet baru Lionel Messi, Julian Alvarez pada nominasi Pemain Terbaik FIFA memicu banyak pertanyaan.

FIFA baru saja merilis 14 pemain nominasi The Best FIFA Men's Player atau Pemain terbaik FIFA (Laki-laki) pada Kamis (12/1/2022) malam.

Di antaranya, ada nama-nama megabintang seperti Lionel Messi, Luka Modric, Karim Benzema, Neymar, Kevin de Bruyne, Erling Haaland, Robert Lewandowski, Sadio Mane, Kylian Mbappe, dan Mohamed Salah.

Selain itu, ada nama-nama pemain muda seperti Jude Bellingham (19 tahun), Achraf Hakimi (24 tahun), dan Vinicius Junior (22 tahun).

Adapun satu pemain lagi yang paling menyorot perhatian ialah striker muda pelapis Erling Haaland di Manchester City, Julian Alvarez (22 tahun).

Kemunculan Alvarez di daftar calon pemenang FIFA The Best bikin sejumlah orang mengernyitkan dahi.

Pasalnya, performa Alvarez bersama Manchester City tidak bisa dibilang mentereng.

Dia baru mencetak tiga gol di Liga Inggris sejak gabung ke The Citizens pada 2021.

Apalagi karena nama Alvarez masuk dafar nominasi sedangkan Cristiano Ronaldo yang notabennya langganan masuk daftar nominasi justru kali ini tidak masuk.

Baca Juga: Cetak Satu Gol & Berbuah Kemenangan Bagi Man City, Rekan Lionel Messi Sumringah



Source : BolaSport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan