Malaysia Open 2023 - Slengean Jadi Bencana, Rexy Mainaky Marah-marah

Eko Isdiyanto Sabtu, 14 Januari 2023 | 14:00 WIB
Pelatih bulutangkis ganda putra Malaysia, Rexy Mainaky, saat ditemui awak media di Istora Senayan, Jakarta, 17 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih ganda putra Malaysia, Rexy Mainaky kembali marah-marah usai wakil tuan rumah gagal total di Malaysia Open 2023.

Sebanyak tiga ganda putra Malaysia rontok prematur di Malaysia Open 2023, kondisi yang membuat Rexy Mainaky sangat murka.

Dua di antaranya gugur di babak pertama, sementara sang andalan Aaron Chia/Soh Wooi Yik tak berdaya di babak kedua turnamen.

Tuntutan Rexy sebenarnay sederhana, karena bermain di kandang sendiri seharusnya para wakil Malaysia bisa lebih termotivasi untuk berjuang.

Chia/Soh bahkan terbantai dua gim oleh pasangan China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi dengan skor 10-21, 21-13 dan bahkan sempat tertinggal 3-12.

Baca Juga: Link Live Streaming Malaysia Open 2023 Gratis! saksikan Perjuangan 3 Wakil Indonesia Hadapi Duel Berbahaya

Dilansir BolaStylo.com dari The Star, Rexy tidak menuntut para pemain selalu meraih gelar namun setidaknya bisa memperlihatkan performa berkualitas.

Rexy pun mengingatkan perayaan Natal dan Tahun Baru sudah selesai, keberuntungan yang dibawa Sinterklas pun juga telah pergi.

Ia hanya ingin anak-anak asuhnya mampu berjuang tanpa mengenal lelah di atas lapangan pertandingan, meskipun hasilnya minor.



Source : Thestar.com.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan