Liga 1 2022 Tak Ada Degradasi, Gibran: Aku Tak Dadi Pemain Persis!

Eko Isdiyanto Sabtu, 14 Januari 2023 | 17:16 WIB
Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka (tengah), sebagai Ketua Pelaksana Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (INASPOC) (INASPOC)

BOLASTYLO.COM - Kelakar menarik datang dari Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang mengajukan diri sebagai pemain Persis Solo imbas ditiadakannya degradasi musim Liga 1 2022-2023.

Gibran Rakabuming Raka menjadi salah satu pihak yang merespons kejutan PSSI di awal tahun 2023 dengan meniadakan degradasi untuk Liga 1 2022.

Seolah tak habis pikir dengan keputusan PSSI, Gibran Rakabuming Raka pun mencoba mengambil inisiatif yang bisa membuat para pemain Persis Solo libur panjang.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi pada Sabtu (14/1/2023) Gibran meminta para pemain Persis Solo untuk beristirahat.

Menurutnya kalah atau menang hasil yang didapat Persis di musim ini sama sekali tak berpengaruh pada status klub berjuluk Laskar Sambernyawa di liga musim depan.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2033 - Bocah Ajaib Gebuk Peraih Emas Olimpiade

Sebagai ganti para pemain Persis yang diminta untuk diistirahatkan, Gibran menawarkan dirinya untuk menjadi salah satu anggota pemain klub yang bermarkas di Stadion Manahan ini.

Pernyataan Gibran ini dilontarkan bersamaan dengan menyentil tiga pihak, dua petinggi Persis dan Persis itu sendiri.

"Woi Kevin Nugroho, Kaesang," tulis Gibran.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan