Link Live Streaming Man United Vs Man City Liga Inggris, Sesumbar Ten Hag!

Eko Isdiyanto Sabtu, 14 Januari 2023 | 18:48 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengaku tidak memedulikan psywar yang dilakukan oleh Pep Guardiola dan Manchester City jeland derbi Manchester di Liga Inggris 2022-2023. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASTYLO.COM - Live streaming Manchester United Vs Manchester City lanjutan Liga Inggris 2022-2023, Erik ten Hag tak peduli kejutan strategi Pep Guardiola.

Manchester United akan menjamu Manchester City pada pekan ke-20 Liga Inggris musim ini, Erik ten Hag begitu santai menyambut Pep Guardiola di Old Trafford.

Duel derbi Manchester jilid pertama di 2023 ini digelar pada Sabtu (14/1/2023) mulai pukul 19.30 WIB, disiarkan langsung Vidio.com.

"Saya tidak peduli tentang itu, apa yang dia (Guardiola) pikirkan. Dia melakukan hal tersebut lebih sering dan kami siap untuk itu," ucap Ten Hag.

"Jika dirinya melakukan sesuatu yang berbeda. Kami memiliki prinsip dan aturan sepak bola kami. "Jika Anda ingin memenangkan trofi.

Baca Juga: Malaysia Open 2023 - Dihantam Cedera Engkel, Siti Fadia Segera Merapat ke Jakarta

"Anda harus bersaing dengan yang terbaik dan City adalah yang terbaik, jadi kami tidak sabar untuk menantang mereka.

"Kami memiliki skuad yang bagus, tetapi saya yakin pemain kami cukup bagus untuk bersaing dengan semua pemain dari Manchester City." imbuhnya.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada Oktober 2022 lalu di Stadion Etihad, di mana Man United dipaksa harus mengakui keunggulan The Citizens.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan