3 Pernyataan Erik Ten Hag yang Viral usai Menang Comeback di Derby Manchester

Reno Kusdaroji Minggu, 15 Januari 2023 | 11:00 WIB
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag viral atau menjadi trending topik yang dibicarakan netizen usai meraih kemenangan comeback Derby Manchester. (LINDSEY PARNABY/AFP)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag viral atau menjadi trending topik yang dibicarakan netizen usai meraih kemenangan comeback Derby Manchester.

Strategi racikan Erik Ten Hag membawa Man United menang dramatis saat menjamu Manchester City di Old Trafford pada pekan ke-18 Liga Inggris, Sabtu (14/1/2023).

Manchester City mendominasi penguasaan bola, hingga akhirnya mencetak gol pertama lewat Jack Grealish untuk unggul 1-0 pada menit ke-60.

Setan Merah pun langsung membalas dengan dua gol hanya dalam rentang waktu tiga menit lewat Bruno Fernandes (79') dan Marcus Rashford (82').

Seusai pertandingan, nama Erik Ten Hag sempat menjadi trending topik di media sosial sampai pagi hari ini, Minggu (15/1/2023).

Selain karena kemenangan comeback di derby Manchester keduanya, Ten Hag diperbicangkan netizen karena dianggap mampu membawa Man United bangkit.

Di mana salah satu yang menjadi sorotan ialah Man United selalu meraih kemenangan sejak kepergian Cristiano Ronaldo pada 22 November 2022.

Sebelumnya, CR7 meninggalkan klub karena wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan yang menyinggung MU dan menyindir Erik Ten Hag.

Selepas kepergian Ronaldo, Ten Hag membawa Man United meraih 7 kemenangan beruntun.

Baca Juga: Pep Guardiola Punya Rencana Konyol untuk Melawan Man United di Duel Derby Manchester!



Source : Manutd.com,Btsport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan