Level Besar Kepala Bruno Fernandes Usai Man United Pecundangi Man City

Eko Isdiyanto Minggu, 15 Januari 2023 | 15:35 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes ke gawang Manchester City dalam matchday 20 Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/1/2023). (OLI SCARFF)

BOLASTYLO.COM - Bruno Fernandes diklaim menyindir Cristiano Ronaldo usai kemenangan Manchester United atas Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Bruno Fernandes menjadi salah satu pemain penyumbang satu gol kemenangan Man United atas Man City di Old Trafford pada Sabtu (14/1/2023).

Skor 2-1 menutup derbi Manchester untuk kemenangan Setan Merah atas tamunya, Bruno Fernandes ternyata punya cara tersendiri merayakan itu.

Usai pertandingan, Bruno Fernandes membebekan faktor kunci yang membuat skuad asuhan Erik ten Hag pecundangi pasukan Pep Guardiola.

Bruno menyinggung kesuksesan timnya mengalahkan Man City berkat fokus pemain yang sudah diubah Ten Hag, dari yang hanya melayani satu pemain menjadi bermain secara tim.

Baca Juga: Siapa Tangan Kotor Sepak Bola Indonesia yang Dimaksud Erick Thohir?

"Beberapa waktu lalu kadang kami masih bermain untuk diri sendiri, kini Anda bisa menyaksikan bagaimana sebuah tim yang bagus bermain satu untuk sama lain." ucap Fernandes.

Surat kabar Inggris, ESPN melalui akun Twitter resmi sempat mengunggah pernyataan Bruno yang menyebut Man United sebelumnya hanya mengandalkan individu.

Unggahan itu pun viral dan ramai diperbincangkan banyak orang, termasuk para netizen yang mengaitkannya dengan Cristiano Ronaldo.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan