Cerita Fajar/Rian Begitu Nyaman di Malaysia, Hal Sensitif Jadi Pemicunya

Eko Isdiyanto Senin, 16 Januari 2023 | 07:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose di podium juara Malaysia Open 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu, 15 Januari 2023 (Dok PP PBSI)

BOLASTYLO.COM - Di balik kesuksesan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih gelar Malaysia Open 2023, ada hal sensitif pelecut motivasi juara.

Bertanding di Malaysia menjadi hal yang sangat berkesan bagi Fajar/Rian, itulah yang jadi motivasi mereka melengkapi gelar juara di dua turnamen negara tersebut.

Tak hanya perjuangan keras dalam pertandingan, faktor di luar lapangan ternyata juga sangat memengaruhi performa Fajar/Rian.

Dan untungnya, Malaysia memberi layanan full service bak di negara sendiri sehingga tak terlalu membuat pasangan ini kesulitan dalam adaptasi.

Menariknya meski berstatus ganda putra Indonesia, Fajar/Rian selalu mendapat dukungan suporter Malaysia jika tidak melawan wakil tuan rumah.

Baca Juga: Juara Piala Super Spanyol, Misi Tersembunyi Xavi Sukses Besar! - El Clasico Real Madrid Vs Barcelona

"Di Malaysia alhamdulillah rezeki kami selalu bagus. Kami nyaman main di sini, kurang lebih sama dengan Indonesia," ucap Fajar dikutip dari laman resmi PBSI.

"Makanan suasananya, amosfer pertandingan dan yang terpenting dukungan di stadion yang selalu untuk kami bila tidak melawan wakil tuan rumah," imbuhnya.

Gelar juara tahun ini menjadi buah dari kesabaran Fajar/Rian setelah di tahun lalu pada ajang yang sama hanya berakhir dengan runner-up.



Source : Antaranews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan