Exco Yoyok Sukawi Akui Industri Sepak Bola Indonesia Hancur?

Eko Isdiyanto Senin, 16 Januari 2023 | 11:24 WIB
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, 4 Maret 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - CEO PSIS Semarang yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yoyok Sukawi menyebut Erick Thohir dan La Nyalla Mattalitti bikin bingung voter.

Menurut sosok yang juga anggota DPR RI itu, baik Erick Thohir maupun La Nyalla Mattalitti sama-sama bagusnya dari segi status sosial.

Erick Thohir saat ini menjabat Menteri BUMN, sementara La Nyalla merupakan sosok yang menjabat Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Bagi pemilik nama asli AS Sukawijaya ini, Erick dan La Nyalla tidak ada jeleknya, inilah yang membuatnya menilai voter akan kebingungan memilih.

"Kami yang menjadi voter bingung memilih yang mana. Sama-sama baiknya, sama-sama bagusnya. Dua-duanya tidak ada jeleknya," ucap Yoyok dikutip dari Antara News.

Baca Juga: Thailand Vs Vietnam, Alexandre Polking Kabulkan Permintaan Park Hang-seo! - Leg Kedua Final Piala AFF 2022

Sosok yang juga menjabat sebagai Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah periode 2022-2026 itu juga menanti apa yang bisa ditawarkan Erick dan La Nyalla untuk industri bola Tanah Air.

Menurutnya kondisi sedang tidak baik-baik saja, lewat ucapannya sosok pemilik 4 jabatan bergengsi ini berharap industri sepak bola Indonesia segera bangkit.

"Apa yang mau dibawa buat klub dan Asprov. Hal baru apa yang bisa menimbulkan industri sepak bola bangkit. Ini yang kami tunggu." ujar Sukawijaya.



Source : Antaranews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan