Jadwal India Open 2023 - Ada Duel Marcus/Kevin Vs Leo/Daniel, 5 Wakil Indonesia Main di Hari Pertama!

Reno Kusdaroji Selasa, 17 Januari 2023 | 07:00 WIB
Duel Marcus/Kevin vs Leo/Daniel langsung tersaji di hari pertama jadwal India Open 2023, total akan ada lima wakil Indonesia yang bertanding hari ini, Selasa (17/1/2023). (PP PBSI)

BOLASTYLO.COM - Duel Marcus/Kevin vs Leo/Daniel langsung tersaji di hari pertama jadwal India Open 2023, total akan ada lima wakil Indonesia yang bertanding hari ini.

Seperti diketahui, India Open 2023 akan dimulai hari ini, Selasa (17/1/2023) di KD Jadhav Indoor Hal, New Delhi sampai akhir pekan nanti, Minggu (22/1/2023).

Pada turnamen level super 750 ini, timnas bulu tangkis Indonesia akan menurunkan 14 wakilnya dari empat nomor berbeda.

Indonesia tak akan menurunkan pemain pada nomor ganda putri pasca cederanya Siti Fadia yang memaksa pasangan Apriyani/Fadia mundur dari turnamen.

Adapun dari 14 wakil tersebut, akan ada lima wakil yang bertanding pada hari ini dari nomor tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran.

Dari kelima wakil tersebut, dua di antaranya yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melakoni duel Merah Putih.

Hasil drawing India Open 2023 menunjukkan salah satu wakil Indonesia akan langsung gugur di babak pertama lewat perang saudara tersebut.

Jika menilik rekor pertemuan kedua pasangan, Marcus/Kevin lebih diunggulkan menang atas Leo/Daniel.

Pasangan berjuluk Minions itu meraih dua kemenangan dari dua kali pertemuannya dengan Leo/Daniel.

Baca Juga: Harapan, Penyesalan, & Salam Perpisahan Park Hang-seo usai Gagal Bawa Vietnam Juara Piala AFF 2022



Source : Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan