Gugur Prematur di Babak Pertama India Open 2023, Kento Momota Menderita Rekor Teramat Buruk!

Reno Kusdaroji Rabu, 18 Januari 2023 | 07:05 WIB
Mantan tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota mencatatkan rekor teramat buruk saat menderita kekalahan di babak pertama India Open 2023. (SPOTV)

BOLASTYLO.COM - Mantan tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota mencatatkan rekor teramat buruk saat menderita kekalahan di babak pertama India Open 2023.

Kento Momota dijadwalkan memainkan laga pembuka melawan Rasmus Gemke pada babak 32 besar India Open 2023 kemarin Selasa (17/11) di KD Jadhav Indoor Hall.

Hasilnya sangat jauh dari harapan, Kento Momota kalah straight game atau dua set langsung dari Rasmus Gemke dengan skor skor 15-21, 11-21 dalam 49 memit.

Kekalahan di babak pertama turnamen seakan telah menjadi pemandangan yang akrab sekarang dari pertandingan Momota.

Bagaimana tidak? Kento Momota yang pernah merajai nomor tunggal putra justru terlalu sering gugur prematur di babak pertama dari berbagai turnamen belakangan ini.

Setelah mundur dari Malaysia Open 2023 karena sakit influenza, harapan tunggal putra Jepang itu untuk memulai tahun 2023 dengan catatan cemerlang langsung sirna.

Kekalahan dari Rasmus Gemke kemarin menjadikan Momota mencatatkan kekalahan babak pertama yang ketujuh dari 10 turnamen terakhirnya.

Pada laga tersebut, Momota memang menunjukkan sekilas sentuhan emasnya, tetapi secara keseluruhan dia kesulitan dengan semua aspek permainannya.

Sementara itu di sisi lain, Gemke secara teratur menemukan jalur kemenangan melewati Momota yang putus asa.

Baca Juga: Rekap Hasil India Open 2023 - Minions Jaga Rekor Sempurna & Jojo Revans, 3 Wakil Indonesia ke 16 Besar!



Source : bolastylo.bolasport.com,bwfworldtour.bwfbadminton.com,Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan