Jadwal India Open 2023 - 9 Wakil Indonesia Siap Susul Marcus/Kevin ke Babak 16 Besar!

Reno Kusdaroji Rabu, 18 Januari 2023 | 08:00 WIB
Jadwal babak 32 besar hari kedua India Open 2023 menunjukkan ada 9 wakil Indonesia yang akan memperebutkan tiket 16 besar untuk menyusul Marcus/Kevin. (PBSI)

BOLASTYLO.COM - Jadwal babak 32 besar hari kedua India Open 2023 menunjukkan ada 9 wakil Indonesia yang akan memperebutkan tiket 16 besar untuk menyusul Marcus/Kevin.

Pada hari pertama babak 32 besar kemarin Selasa (17/1/2023), sudah ada tiga dari lima wakil Indonesia yang meloloskan diri ke babak 16 besar.

Mereka adalah tunggal putra Jonatan Christie, ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Kemudian pada hari ini, ada 9 wakil Indonesia lainnya yang siap memperebutkan tiket 16 besar menyusul Marcus/Kevin dkk yang telah terlebih dulu lolos ke babak selanjutnya.

Adapun kesembilan wakil Indonesia itu berasal dari empat nomor berbeda, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Dari nomor tunggal putra, masih ada Anthony Sinisuka Ginting (unggulan ke-6) dan Shesar Hiren Rhustavito yang akan bertanding hari ini.

Kemudian dari nomor tunggal putri, ada Gregoria Mariska Tunjung yang akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia dari nomor tersebut.

Beralih ke nomor ganda putra, masih ada tiga pasangan unggulan yang akan bertanding.

Mereka adalah pasangan veteran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (4), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (2), dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Baca Juga: Gugur Prematur di Babak Pertama India Open 2023, Kento Momota Menderita Rekor Teramat Buruk!



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com,Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan