Link Live Streaming India Open 2023 - Ginting & Ahsan/Hendra Lawan Wakil China, 9 Wakil Indonesia Main Hari Ini!

Reno Kusdaroji Rabu, 18 Januari 2023 | 09:00 WIB
Link live streaming babak 32 besar hari kedua India Open 2023 dapat disaksikan secara gratis pada akhir artikel ini, Ginting dan Ahsan/Hendra Beraksi. (PBSI.id)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming babak 32 besar hari kedua India Open 2023 dapat disaksikan secara gratis pada akhir artikel ini, Ginting dan Ahsan/Hendra Beraksi.

Live streaming babak 32 besar hari kedua India Open akan disiarkan langsung dari KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, pada Rabu (18/1/2023), mulai pukul 11.30 WIB.

Adapun link live streaming laga tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Pada hari ini, ada 9 wakil Indonesia lainnya yang siap memperebutkan tiket 16 besar.

Adapun kesembilan wakil Indonesia itu berasal dari empat nomor berbeda, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Dari nomor tunggal putra, masih ada Anthony Sinisuka Ginting (unggulan ke-6) dan Shesar Hiren Rhustavito yang akan bertanding hari ini.

Kemudian dari nomor tunggal putri, ada Gregoria Mariska Tunjung yang akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia dari nomor tersebut.

Beralih ke nomor ganda putra, masih ada tiga pasangan unggulan yang akan bertanding.

Mereka adalah pasangan veteran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (4), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (2), dan Muhammaf Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Baca Juga: Gugur Prematur di Babak Pertama India Open 2023, Kento Momota Menderita Rekor Teramat Buruk!



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com,Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan