Kecewa Napoli Disingkirkan 10 pemain Juru Kunci Serie A di Coppa Italia, Pelatih Luciano Spalletti Soroti 2 Hal Ini

Reno Kusdaroji Rabu, 18 Januari 2023 | 11:00 WIB
Pelatih Napoli, Luciano Spalleti terdengar kecewa berat saat menyoroti dua hal yang membuat timnya dikalahkan juru kunci Serie A di Coppa Italia. (TWITTER.COM/RATING_BET)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Napoli, Luciano Spalletti terdengar kecewa berat saat menyoroti dua hal yang membuat timnya dikalahkan juru kunci Serie A di Coppa Italia.

Napoli dijadwalkan bertemu Cremonese pada babak 16 besar Coppa Italia di markas mereka, Stadio Diego Armando Maradona, Selasa (18/1/2023) dini hari WIB tadi.

Napoli jauh diunggulkan menang menghadapi Cremonese jika melihat performa kedua tim di Serie A (Liga Italia).

Bagaimana tidak? Ini merupakan pertandingan antara Napoli selaku pemuncak klasemen di markas mereka sendiri yang menjamu juru kunci Serie A di dasar klasemen.

Cremonese, yang berada di urutan ke-20 dengan hanya perolehan 7 poin berjarak 40 poin dari Napoli di urutan pertama (47).

Tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi, Luciano Spalletti pun melakukan rotasi besar-besaran dengan menurunkan sebagian besar tim pelapisnya.

Namun yang terjadi justru petaka! Cremonese berhasil menahan imbang Napoli dengan skor 2-2 dalam waktu normal.

Tim tamu sempat unggul 1-0 lebih dulu berkat gol Charles Pickel (18') sebelum Napoli berbalik unggul 2-1 berkat gol Juan Jesus (33') dan Giovanni Simeone (36').

Namun menjelang akhir pertandingan, Cremonese mencetak gol penyeimbang lewat Felix Afena-Gyan (87') dan memaksa Napoli untuk memainkan babak perpanjangan.

Baca Juga: Puji Juergen Klopp untuk Harvey Elliot, Wonderkid yang Selamatkan Mukanya dari Rasa Malu!



Source : Tribunnews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan