Tuntutan Piers Morgan, Ten Hag Berlutut di Depan Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Rabu, 18 Januari 2023 | 14:00 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldo (kiri) saat ditarik Erik ten Hag dalam duel Liga Inggris Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford (16/10/2022). (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASTYLO.COM - Drama Piers Morgan dan Manchester United terus berlanjut, presenter kondang Negeri Britania Raya itu kembali lontarkan pernyataan kontroversial.

Label pendukung fanatik Cristiano Ronaldo memang pantas disematkan kepada Piers Morgan, khususnya setelah wawancara eksklusif keduanya.

Teranyar Morgan melontarkan tuntutan terhadap pelatih Manchester United, Erik ten Hag agar berlutut di depan Ronaldo karena kesalahannya.

Pernyataan ini diungkapkan Morgan setelah penuh percaya diri meyakini Arsenal bakal keluar sebagai juara Liga Inggris musim 2022-2023.

Jika hal itu terjadi, Morgan meminta Ten Hag menebus kesalahannya karena menyingkirkan sang GOAT (Greatest of All Time) dari skuad Man United dengan cara berlutut.

Baca Juga: Hasil India Open 2023 - Baru Mulai, Wakil Indonesia Gugur di Tangan Pasangan Non Unggulan Denmark!

"Saat kami (Arsenal) memenangkan liga dan ketika United tidak memenangkan liga karena mereka menyingkirkan GOAT (Ronaldo)," ucap Morgan.

"Saya menuntut Erik ten Hag akan berlutut memohon maaf kepada saya dan meminta maaf kepada Cristiano Ronaldo atas sikap tidak hormat yang mengejutkan yang dia tunjukkan padanya," imbuhnya.

Buntut wawancara kontroversial Ronaldo dengan Morgan, berdampak pada pemutusan kerja sama antara sang pemain dengan Man United.



Source : talkSPORT
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan