Lima Tahun Bangun Sepak Bola Vietnam, Park Hang-seo Cuma Minta Ini!

Eko Isdiyanto Rabu, 18 Januari 2023 | 17:00 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo (kanan), sedang memantau para pemainnya bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Park Hang-seo ungkap pernyataan emosional untuk sepak boal Vietnam sebelum benar-benar meninggalkan The Golden Star.

Park Hang-seo menyinggung lama waktu dirinya membangun sepak bola Vietnam, selama lima tahun membuat skuad sepak bola Negeri Naga Biru ke level teratas.

Tak hanya di level senior, tetapi juga di level junior dengan sederet prestasi mentereng di kancah sepak bola Asia Tenggara.

Jelang menaruh jabatannya sebagai pelatih tim nasional, pelatih asal Korea Selatan itu sempat mengirim pesan untuk masyarakat Vietnam.

Ia tak meminta banyak hal, Park Hang-seo hanya berharap masyarakat Vietnam selalu memberinya ruang sebagai pendukung sepak bola negara mereka.

Baca Juga: Hasil India Open 2023 – Ngenes, Para Wakil Jepang Terjepit Nasib Sial

"Saya menghabiskan lima tahun penuh suka dan duka, kebahagiaan dan kesusahan bersama tim serta para penggemar," ucap Park Hang-seo dikutip dari Bongda.

"Kenangan itu akan selalu saya ingat selamanya. Sekarang saya tidak lagi pelatih kepala, namun saya akan selalu menjadi pendukung Vietnam.

"Kalian akan selalu di hati saya, terima kasih dan sampai jumpa lagi." imbuhnya.



Source : Bongda.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan