Usianya Baru 18 Tahun, Marselino Ferdinan Bukti Suksesnya Liga 1?

Eko Isdiyanto Kamis, 19 Januari 2023 | 14:00 WIB
Gelandang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, sedang merayakan golnya bersama rekannya diantaranya Jose Pedro Magalhaes Valente (Ze Valente) dan Paulo Victor Costa Soares saat pekan ke-18 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banteng, Rabu (18/1/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Marselino Ferdinan kembali mencuri perhatian lewat aksinya di atas lapangan, termasuk saat bermain untuk Persebaya Surabaya di Liga 1 2022.

Marselino tampil menawan saat Persebaya menggilas Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2022, Rabu (18/1/2023) di Stadion Indomilk Arena.

Dua dari lima gol skuad Bajul Ijo ke gawang Pendekar Cisadane berasal dari kaki Marselio Ferdinan, penampilannya pun mendapat pujian setinggi langit.

Khususnya dari sang pelatih, Aji Santoso yang menyebut penampilan anak asuhnya sangat mengesankan dengan penyelesaian akhir berkelas.

"Marsel tampil mengesankan, menurut saya gol shooting keras itu sangat berkelas," ucap Aji Santoso seperti dikutip dari laman resmi Persebaya.

Baca Juga: Hasil India Open 2023 - Wakil China Terlalu Mengerikan, Rehan/Lisa Kalah dengan Skor 1 Digit!

"Semoga dia konsisten dengan permainannya." imbuhnya.

Sementara Marselino mengaku sangat bersyukur bisa menyumbang dua gol untuk klub yang dibelanya, ia sempat menyinggung agenda timnas Indonesia.

Selain itu pemuda berusia 18 tahun itu menyebut kesuksesannya mencetak dua gol tak lepas dari rasa saling pengertian dari para pemain Persebaya.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan