Dilepas Cuma-cuma atau Dibeli? Perjudian Nasib Marselino Ferdinan di Luar Negeri

Eko Isdiyanto Kamis, 19 Januari 2023 | 16:00 WIB
Gelandang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan (kanan), sedang menguasai bola dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banteng, Rabu (18/1/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso membuka peluang melepas Marselino Ferdinan dengan syarat yang sarat akan perjudian nasib masa depan sang pemain.

Aji Santoso mendukung penuh peningkatan karier Marselino Ferdinan jika ada tim luar negeri yang berminat menggunakan jasanya.

Mantan pemain timnas Indonesia ini menyadari benar potensi Marselino, dengan usianya yang saat ini masih sangat muda.

Ia pun berharap ada tim luar negeri yang mengingingkan Marselino, Aji juga menegaskan jika pihaknya siap melepas sang pemain.

Meskipun tidak diketahui apakah hanya dengan cuma-cuma atau dibeli dari Persebaya Surabaya, mengingat status sang pemain saat ini.

Baca Juga: Usianya Baru 18 Tahun, Marselino Ferdinan Bukti Suksesnya Liga 1?

"Kita tahu Marsel masih sangat muda, saya sangat support kalau ada tim luar negeri yang menginginkan Marsel," ucap Aji dikutip dari Antara News.

"Mudah-mudahan nanti ada, pasti akan kami lepas jiak Marsel bermain di luar negeri. Saya selalu berpesan kepada Marselino.

"Kamu masih muda, jangan cepat berpuas diri. Jangan cepat bangga, jangan meremhkan pemain-pemain yang lalu, tetap humble, tetap rendah hati," imbuhnya.



Source : Antaranews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan