India Open 2023 - Tatap Perempat Final, Minions Rindu Juara?

Eko Isdiyanto Kamis, 19 Januari 2023 | 20:14 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih hasil manis pada babak kedua India Open 2023, Kamis (19/1/2023) (PBSI.ID)

BOLASTYLO.COM - Marcus Fernaldi Gideon ungkap kerinduan usai memastikan tiket babak perempat final India Open 2023 bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Kepastian Marcus/Kevin melaju ke perempat final India Open 2023 didapat usai menumbangkan pasangan China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang pada Kamis (19/1/2023).

Bertempat di KD Jadhav Indoor Hall, ganda putra berjuluk Minions itu butuh 75 menit untuk menuntaskan perlawanan wakil China dengan 16-21, 21-18, 23-21.

Meski nyaris ditikung, Minions berhasil memastikan satu wakil Indonesia berlaga di perempat final India Open 2023 sekaligus membangkitkan memori masa lalu.

Ada kerinduan yang dirasakan Marcus usai meraih kemenangan di laga kali ini, hal ini tak lepas dari belum konsistennya performa Minions.

Baca Juga: India Open 2023 - Asa Jojo ke Final, Tak Lagi Terjal Tapi Nyaris Mustahil

Khususnya sejak Marcus harus menjalani operasi, kualitas Minions di atas lapangan belum mencapai level maksimal seperti dahulu kala.

Namun perjuangan mencapai titik tersebut membuat Marcus mengingat bagaimana kerja keras saat bertanding untuk meraih kemenangan.

"Sudah lama saya tidak bertanding seseru seperti ini. Dulu saya sering melakoni pertandingan, dan selalu ramai," ucap Marcus dikutip BolaStylo.com dari Kompas.com.



Source : Kompas.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan