India Open 2023 - 3 Kunci Sukses Kevin Sanjaya ke Perempat Final

Eko Isdiyanto Kamis, 19 Januari 2023 | 20:40 WIB
Aksi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak pertama India Open 2023, Selasa (17/1/2023) (PBSI.ID)

BOLASTYLO.COM - Di balik kesuksesan melaju ke perempat final India Open 2023, Kevin Sanjaya ternyata menyimpan 3 kunci sukses yang dijaga saat bertanding.

Bersama Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya mengunci tiket perempat final India Open 2023 usai mengalahkan wakil China.

Butuh tiga gim bagi Marcus/Kevin memastikan tiket tersebut, lewat drama 75 menit dan bahkan sempat tertinggal lebih dulu.

Skor akhir 16-21, 21-18, 23-21 menutup laga tersebut, tentu bukan hasil yang biasa diraih Marcus/Kevin di turnamen bergengsi.

Meski demikian ada perjuangan besar Marcus/Kevin yang menyertai kepastian pasangan berjuluk Minions ini melangkah ke perempat final.

Baca Juga: India Open 2023 - Tatap Perempat Final, Minions Rindu Juara?

Marcus mengaku rindu dengan ketatnya persaingan saat bertanding, seperti ketika berjuang mengalahkan wakil China ini setelah sekian lama tak merasakannya.

Apalagi dengan kondisi yang tak terduga, seperti stamina yang semakin habis karena pertandingan berlanjut hingga rubber game.

"Sudah lama saya tidak bertanding seseru seperti ini. Dulu saya sering melakoni pertandingan, dan selalu ramai," ucap Marcus.



Source : Kompas.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan