Real Madrid Comeback Dramatis, Ceballos Sampai Trending Kalahkan Pesta Gol Barcelona!

Reno Kusdaroji Jumat, 20 Januari 2023 | 07:22 WIB
Dani Ceballos dalam laga kontra Villarreal pada babak 16 besar Copa del Rey 2022-2023. (JOSE JORDAN / AFP)

BOLASTYLO.COM - Pemain cadangan Real Madrid, Dani Ceballos menjadi trending topik yang mengalahkan Barcelona saat membawa timnya lolos ke 8 besar Copa del Rey.

Real Madrid lolos ke perempat final Copa del Rey secara dramatis saat comeback di kandang Villareal.

Bermain di Stadion El Madrigal, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB, Villarreal kalah 2-3 dari tim tamu Real Madrid.

Pada babak pertama Villarreal sempat unggul 2-0 lebih dulu berkat gol cepat Etienne Capoue (4') dan gol Samuel Chukwueze (42').

Namun pada babak kedua, Los Blancos mencetak tiga gol berkat Vinicius Jr (57'), Eder Militao (69'), dan Dani Ceballos (86').

Adapun setelah pertandingan berakhir, Dani Ceballos menjadi trending topik di twitter karena mampu membawa Los Blancos lolos ke 8 besar Copa del Rey secara dramatis.

Tak hanya mencetak gol, Ceballos yang baru masuk menggantikan Toni Kroos pada menit ke-56 langsung membuat assist untuk gol Vini Jr satu menit setelahnya.

Adapun Ceballos menjadi topik pembicaraan karena beberapa hal, terutama terkait dirinya yang kurang mendapat kesempatan bermain lebih di Real Madrid.

Aksi Ceballos membawa Real Madrid mengikuti jejak sejumlah tim elite Liga Spanyol, termasuk Barcelona, yang sudah lebih dulu maju ke babak delapan besar.

Baca Juga: Fakta Riyadh All Star Vs PSG, Cristiano Ronaldo Lebih Hebat Tapi Lionel Messi yang Menang!



Source : Marca.com,Twitter. com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan