Di Balik Kemenangan Dramatis Real Madrid atas Villarreal di Copa Del Rey, Carlo Ancelotti Sesalkan Hal Ini!

Reno Kusdaroji Jumat, 20 Januari 2023 | 08:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyimpan sedikit penyesalan di balik pujiannya kepada Dani Ceballos yang membawa timnya menang dramatis atas Villarreal untuk lolos ke 8 besar Copa del Rey. (GIUSEPPE CACACE/AFP)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyimpan sedikit penyesalan di balik pujiannya kepada Dani Ceballos yang membawa timnya menang dramatis atas Villarreal untuk lolos ke 8 besar Copa del Rey.

Bermain di markas Villarreal, Stadion El Madrigal, pada Jumat (20/1/2023) dini hari WIB, Real Madrid tampil kurang apik di babak pertama hingga tertinggal 0-2.

Pada babak pertama Villarreal sempat unggul 2-0 lebih dulu berkat gol cepat Etienne Capoue (4') dan gol Samuel Chukwueze (42').

Namun seusai jeda, pasukan Carlo Ancelotti bangkit dengan mencetak tiga gol berkat aksi brilian para pemain penggantinya, terutama Dani Ceballos.

Tiga gol tersebut dicetak oleh Vinicius Jr (57'), Eder Militao (69'), dan Dani Ceballos (86').

Pemain berusia 26 tahun itu mendapat pujian dari Carlo Ancelotti karena ia tak hanya mencetak gol pada laga tersebut.

Ceballos yang baru masuk menggantikan Toni Kroos pada menit ke-56, ia langsung membuat assist untuk gol Vini Jr satu menit setelahnya.

Selain itu, Ceballos juga dinilai Ancelotti mampu mengubah dinamika permainan.

"Asensio dan Ceballos mengubah dinamika permainan," kata Ancelotti seusai pertandingan, dikutip BolaStylo dari Football Espana.

Baca Juga: Real Madrid Comeback Dramatis, Ceballos Sampai Trending Kalahkan Pesta Gol Barcelona!



Source : Football-espana.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan