VIDEO - Cristiano Ronaldo Menahan Sakit usai Ditonjok Keylor Navas Saat Laga Melawan Lionel Messi

Reno Kusdaroji Jumat, 20 Januari 2023 | 09:00 WIB
Duel Cristiano Ronaldo versus Keylor Navas dalam laga uji coba di Riyadh. (TWITTER.COM/NUFCTALK)

BOLASTYLO.COM - Terdapat cuplikan video Cristiano Ronaldo menunjukkan raut wajah yang menahan rasa sakit usai kena tonjok Keylor Navas dalam laga uji coba melawan PSG yang diperkuat Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo bertemu Lionel Messi dalam laga uji coba bertajuk Riyadh Season Cup 2023 di King Fahd International Stadium, Jumat (20/1/2022) dini hari WIB.

Laga uji coba itu mempertemukan Cristiano Ronaldo dari kubu Riyadh All Star, gabungan Al Nassr dan Al Hilal melawan PSG yang diperkuat Lionel Messi dkk.

Laga uji coba ini lebih menarik dari biasanya karena menyajikan duel antara dua megabintang sepakbola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Yang lebih menarik lagi, Messi di sini bermain bersama para bintang top dunia sekelas Kylian Mbappe, Neymar, Sergio Ramos, Keylor Navas dll.

Sementara Ronaldo menjadi tumpuan dari tim gabungan terbaik klub Arab Saudi itu. Duel berlangsung sengit dengan terciptanya 9 gol, untuk kemenangan 5-4 PSG atas Riyadh All Star.

Adapun gol kemenangan PSG dicetak oleh Lionel Messi (3'), Marquinhos (43'), Sergio Ramos (53'), Kylian Mbappe (60'), dan Hugo Ektike (78').

Sementara gol Riyadh All Star ditorehkan oleh Cristiano Ronaldo (34' penalti, 45+6'), Jang Hyun-soo (56'), dan Talisca (90+4').

Meski timnya kalah, Ronaldo terbukti lebih hebat dari Lionel Messi dengan pencapaian dinobatkan sebagai man of the match atau pemain terbaik dalam laga tersebut.

Baca Juga: Fakta Riyadh All Star Vs PSG, Cristiano Ronaldo Lebih Hebat Tapi Lionel Messi yang Menang!



Source : Twitter
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan