Info Loker dari Cristiano Ronaldo, Tukang Masak Gaji Rp85 Juta

Eko Isdiyanto Jumat, 20 Januari 2023 | 16:00 WIB
Pipi kiri Cristiano Ronaldo lebam usai terkena tinju Keylor Navas. (TWITTER.COM/PLANETE_2FOOT)

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo tengah mencari tukang masak profesional untuk ditempatkan di kampung halamannya di Quinta da Marinha, rumah masa depannya di Portugal.

Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez tengah resah karena tak kunjung mendapatkan koki sesuai dengan keinginan mereka.

Bintang Al Nassr itu tak ingin membuat Georgina gusar perihal makanan, seolah tak ada satu pun koki di Portugal yang jago di bidangnya.

Pasalnya Ronaldo dan keluarga tak hanya aja menginginkan masakan lezat khas Portugal, namun juga internasional seperti sushi.

Banyak uang telah diinvestasikan Ronaldo membangun dapur sesuai keinginan mereka di rumah impiannya itu, dilengkapi peralatan masak lengkap.

Baca Juga: Kekuatan Timnas Indonesia di Kancah Asia Masih Terlalu Disepelekan

Koki tersebut juga mendapatkan area khusus yang dipakai untuk menyiapkan hidangan untuk keluarga megabintang timnas Portugal itu.

Dilansir BolaStylo.com dari AS.com, lowongan kerja yang dibuka Ronaldo untuk koki ini bakal diganjar gaji yang cukup besar mencapai 5.200 euro atau sekitar Rp85 juta per bulannya.

Selama ini Ronaldo telah mengeluarkan sebanyak 32 juta euro atau sekitar Rp523 miliar untuk membangun kediaman masa depannya di Quinta da Marinha.



Source : AS.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan