Liga 1 di Mata Pesepak Bola Premier League, Bisa Bikin Sakit Hati

Eko Isdiyanto Jumat, 20 Januari 2023 | 17:00 WIB
Carlton Cole saat memperkuat Chelsea. (TWITTER.COM/CHELSEACHADDER)

BOLASTYLO.COM - Kompetisi sepak bola Indonesia bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pesepak bola luar negeri, bahkan Liga Inggris meski berakhir dengan kekecewaan.

Sejumlah pemain eks Premier League pernah merasakan bagaimana kerasnya kompetisi Liga 1 yang tak kadang menimbulkan konflik di atas lapangan.

Meski begitu tak semua pemain jebolan Premier League ini bisa menikmati jalannya pertandingan di kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia.

Hal ini dirasakan sederet nama bintang Eropa jebolan Premier League yang pernah merasakan kompetisi Liga 1, lantas siapa saja mereka? berikut di antaranya.

Carlton Cole

Baca Juga: Info Loker dari Cristiano Ronaldo, Tukang Masak Gaji Rp85 Juta

Mantan striker Chelsea, Aston Villa dan West Ham United ini hanya menghabiskan waktu selama empat bulan di Liga 1 Indonesia.

Saat itu Carlton Cole memperkuat Persib Bandung, namun setelah bermain selama lima kali kontraknya diputus klub berjuluk Maung Bandung itu.

Usut punya usut, tak kunjung mencetak gol menjadi penyebabnya, Cole pun merasa sakit hati dengan manajer Persib saat itu, Umuh Mucthar yang dianggap tak adil terhadapnya.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan