Mengejutkan! Jawaban Park Hang-seo Soal Melatih Timnas Indonesia

Eko Isdiyanto Jumat, 20 Januari 2023 | 18:26 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, sedang memantau para pemainnya bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Park Hang-seo memiliki jawaban tersendiri saat ditanya mengenai peluang melatih timnas Indonesia, pujian untuk Shin Tae-yong justru terlontar dari mulutnya.

Hubungan Park Hang-seo dan Shin Tae-yong terlihat tidak akur secara kasat mata, itulah yang diperlihatkan saat Piala AFF 2022 lalu.

Namun ternyata, Park Hang-seo menyimpan kekaguman tersendiri terhadap kompatriotnya yang saat ini masih melatih timnas Indonesia itu.

Hal ini diungkapkan Park Hang-seo dalam wawancara bersama salah satu media Korea Selatan, YTN ketika menjawab peluang melatih skuad Garuda.

Bagi Park, hal itu hanyalah sebatas rumor karena menurutnya saat ini timnas Indonesia sudah memiliki sosok pelatih yang bekerja dengan sangat baik.

Baca Juga: Liga 1 di Mata Pesepak Bola Premier League, Bisa Bikin Sakit Hati

Tentunya sosok tersebut Shin Tae-yong, Park juga mengonfirmasi jika pemberitaan dirinya melatih timnas Indonesia adalah tidak benar.

Meski begitu, Park tidak menutup peluang melatih skuad Garuda jika ditelaah lebih dalam dari pernyataannya.

Park menyebut tidak bisa melatih timnas Indonesia karena saat ini ada pelatih asal Korea yang sedang menukangi skuad Garuda.



Source : YTN
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan