India Open 2023 - Ginting Ternyata Bintang di Negeri Bollywood

Eko Isdiyanto Jumat, 20 Januari 2023 | 19:41 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, 4 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Fakta menarik di balik kesuksesan Anthony Sinisuka Ginting melaju ke semifinal India Open 2023, tunggal putra Indonesia itu ternyata bintang di Negeri Bollywood.

Anthony Ginting dipaksa bermain rubber game saat berhadapan dengan wakil China, Li Shi Feng pada babak perempat final India Open 2023, Jumat (20/1/2023).

Bertanding di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Ginting harus berjibaku selama satu jam lima menit untuk mengandaskan perlawanan Li.

Skor akhir 21-11, 17-21, 21-18 menutup laga dan memastikan langkah Ginting ke semifinal turnamen BWF level 750 itu.

Di babak semifinal nanti, Ginting akan berhadapan dengan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn yang baru saja mengalahkan Loh Kean Yew.

Baca Juga: Mengejutkan! Jawaban Park Hang-seo Soal Melatih Timnas Indonesia

Terlepas dari itu, ada sedikit cerita menarik dari Ginting yang ternyata merupakan bintang pujaan penikmat bulu tangkis Negeri Bollywood.

Hal ini tak lepas dari gaya bermain Ginting yang semakin lepas pada gim ketiga, setelah sempat kehilangan gim kedua.

Ginting mampu bermain lepas, ia mengaku salah satu faktor yang membuatnya semangat adalah para penonton di KD Jadhav Indoor Hall.



Source : bolastylo.bolasport.com,Antaranews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan