Miris, Begini Cara Cristiano Ronaldo Pasarkan Namanya ke Eropa

Eko Isdiyanto Sabtu, 21 Januari 2023 | 15:00 WIB
Potret Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di laga persahabatan antara Riyadh XI dan Paris Saint-Germain di Stadion King Fahd Internasional, Kamis (19/1/2022). (TWITTER.COM/CRISTIANO)

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo baru saja menjalani partai reuni melawan Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbapp hingga Sergio Ramos.

Cristiano Ronaldo baru saja menghadapi sederet bintang Eropa dalam laga Riyadh All Star melawan Paris Saint-Germain (PSG), tak disangka momen itu dijadikan sebagai ajang promosi.

Ronaldo sendiri melawan bintang Eropa yang ada di tubuh PSG, mulai dari Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar hingga eks rekannya di Real Madrid, Sergio Ramos.

Meski begitu, Ronaldo membuktikan usia tak membatasi kemampuannya adalah mencetak gol walaupun bermain tanpa bintang Eropa di sisinya.

Bersama Ronaldo, Riyadh All Star memang harus mengakui keunggulan PSG dengan skor akhir 4-5, namun dua dari empat gol tim tuan rumah berasal dari CR7.

Baca Juga: Iwan Bule Optimistis Shayne Pattynama Sudah Dinanti Publik Tanah Air

Begitulah cara Ronaldo membuktikan kualitasnya masih ada, meskipun saat ini usianya sudah nyaris berkepala empat.

Bagi Ronaldo, usia bukan masalah besar baginya menghadapi sederet tantangan di depan mata, ia masih merasa bahwa umurnya saat ini masih 30 tahun.

Ronaldo membanggakan genetik yang dimilikinya, seolah menjadi pesan bagi klub-klub Eropa agar tetap menjadikannya komoditi utama di bursa transfer.



Source : Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan