Momen Langka, Sikap David Beckham ke Victoria saat Nyaris Membeku

Eko Isdiyanto Minggu, 22 Januari 2023 | 15:08 WIB
Momen David Beckham beri mantel kepada sang istri, Victoria yang kedingingan saat menyaksikan Romeo berlaga. (dok-thesun.co.uk)

BOLASTYLO.COM - Cuaca dingin tak menghalagi David Beckham dan Victoria memberi dukungan langsung sang putra Romeo saat membela Brentford B melawan Huddersfield Town B.

Peminjaman Romeo Beckham ke Bees membuat David Beckham dan Victoria memiliki banyak waktu memberi dukungan langsung sang putra ketika beraksi di atas lapangan pertandingan.

Bahkan di saat cuaca yang sangat dingin, Beckham dan Victoria kompak menemani sang putra bermain dalam laga Bees melawan Brentford B.

Awal bulan ini Romeo melakukan debut dalam masa peminjamannya, tepat setelah tidak sengaja ditampar oleh wasit hingga membuat Beckham bereaksi.

Beckham hadir menyaksikan sang putra berlaga di pertandingan melawan Brentford B menghadapi Huddersfield Town B di St George's Park.

Baca Juga: Napoli Semakin Dekat Juarai Liga Italia, Sang Pelatih Santai Saja!

Romeo yang baru berusia 20 tahun bermain selama 30 menit sebagai pemain pengganti di babak kedua di Piala Liga Primer dan disaksikan kedua orang tuanya.

Tak hanya Romeo yang berjuang, Beckham dan Victoria pun juga dibuat susah payah menyaksikan anaknya berlaga di atas lapangan dengan cuaca sangat dingin.

Momen langka pun terlihat, saat di mana Beckham menyelimuti Victoria yang terlihat sangat kedinginan dengan mantel, padahal mantan personel Spice Girls itu sudah memakai mantel sendiri.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan