Duit Rp46 Miliar Jami Vardy Raib saat Gym Miliknya Lenyap Terbakar

Eko Isdiyanto Minggu, 22 Januari 2023 | 15:54 WIB
Jamie Vardy Menggadeng Tangan sang Istri, Rebekah Vardy (The Sun)

BOLASTYLO.COM - Eks striker timnas Inggris, Jamie Vardy dipaksa menelan pil pahit saat gym pribadi miliknya hangus terbakar, lenyapkan uang senilai 2,5 juta poundsterling.

Kebakaran besar melanda kediaman Jamie Vardy di lahan pertanian miliknya kawasan Lincolnshire pada Kamis (19/1/2023) satu gym pribadi hangus terbakar.

Empat pemadam kebakaran dikerahkan mengatasi luapan api yang menghanguskan kediaman Vardy yang terdaftar sebagai Grade II senilai 2,5 juta pound.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, penyebab kebakaran tersebut diduga karena korsleting listrik dan hal ini menambah derita sang istri, Rebekah Vardy.

Empat bulan yang lalu Rebekah atau akrab disapa Becky Vardy ini kalah dalam persidangan pencemaran nama baik Wagatha Christie dari lawannya, Coleen Rooney.

Baca Juga: Final India Open 2023 - Akane Yamaguchi Ditelan Rasa Balas Dendam Bocah Ajaib Korea!

Rebekah kemudian bersiap mengevakuasi keluarganya ke rumah yang dijadikan tempat liburan di Portugal, bersama lima anaknya tepat setelah kebakaran merenggut kediamannya.

"Kaca pecah di seluruh halaman mereka dan tepat di sebelah lapangan sepak bola yang bisa mengakibatkan kecelakaan parah," ucap seorang saksi mata kepada The Sun.

"Mereka masih sangat shock tetapi menghitung bintang keberuntungan mereka sehingga tidak ada yang terluka." imbuhnya.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan