Awas! Mode Gempor Pacar Loris Karius Ini Bikin Gagal Fokus Mata Lelaki

Eko Isdiyanto Minggu, 22 Januari 2023 | 16:41 WIB
Diletta Leotta adalah sosok presenter Liga Italia untuk layanan channel streaming tayangan olahraga, (INSTAGRAM.COM)

BOLASTYLO.COM - Di balik paras cantiknya yang menawan Diletta Loetta, kekasih Loris Karius ini punya selera humor yang justru membuat mata para lelaki gagal fokus.

Karier Loris Karius dalam dunia sepak bola boleh saja terpinggirkan untuk saat ini, tetapi tidak dengan kisah asmaranya dengan Diletta Leotta.

Kiper Newcastle United asal Jerman ini memang lihai menjaga pamornya di daratan Inggris, dengan memiliki kekasih seorang host kondang asal Italia.

Nama Diletta Leotta sudah lebih dulu terkenal jauh sebelum menjadi kekasih Karius, selain parasnya yang menawan juga karena sosoknya yang gemar mengumbar keseksian.

Leotta tak jarang mengumbar aktivitas kesehariannya lewat akun Instagram pribadi, demi menyenangkan lebih dari 8.5 juta pengikutnya.

Baca Juga: Duit Rp46 Miliar Jami Vardy Raib saat Gym Miliknya Lenyap Terbakar

Termasuk ketika menjalani aktivitas gym dan baru-baru ini sosoknya sukses membuat mata para lelaki gagal fokus meskipun bermaksud menunjukkan sisi humornya saat berlatih gym.

"Tidak ada alasan, kembali ke pelatihan. Meskipun sudah berhari-hari, setelahnya tidak pernah mudah." tulis Diletta Leotta.

Momen itu dibagikan Diletta lewat sebuah video yang diunggah pada akun Instagram pribadi, dengan mengenakan pakaian olahraga.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan