TermasuK Mo Salah, Juergen Klopp Muak dengan Para Pemain Liverpool Ini

Eko Isdiyanto Minggu, 22 Januari 2023 | 18:09 WIB
Juergen Klopp tak bakal dipecat meski Liverpool sedang dalam inkonsistensi dan mendapatkan kepercayaan penuh dari manajemen. (TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD)

BOLASTYLO.COM - Performa amburadul Liverpool di Liga Inggris musim 2022-2023 membuat darah Juergen Klopp mendidih, pria Jerman dikabarkan sudah hilang kesabaran.

Hasil imbang melawan Chelsea di kandang sendiri, Stadion Anfield pada Sabtu (21/1/2023) membuat Juergen Klopp hilang kesabaran terhadap para pemainnya.

Termasuk kepada Mohamed Salah, performa Liverpool melawan Chelsea tak mencerminkan permainan ala Juergen Klopp sebelum-sebelumnya.

Skor kaca mata yang menghiasi akhir laga semakin membuat langkah Liverpool berat untuk bisa menempatkan diri di empat besar klasemen.

Performa The Reds di Anfield sangat datar, termasuk Mo Salah yang tidak efektif dalam memanfaatkan peluang, nyaris semua pemain performanya menurun.

Baca Juga: Arsenal atau Man United? Alexis Sanchez: The Best Gunners!

Sementara Klopp justru mencadangkan empat pemain andalan, Trent Alexander-Arnold, Fabinho, Jordan Henderson dan Darwin Nunez.

Hal ini seolah menandakan Klopp sudah hilang kesabaran dengan para pemainnya itu yang menampilkan kinerja buruk dari beberapa laga sebelumnya.

Meskipun pada akhirnya dimainkan namun tidak memberi perbedaan signifikan, Liverpool gagal mencetak satu gol pun ke gawang The Blues.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan