Panggungnya Dicuri Eddie Nketiah, Ini Respon Gabriel Jesus yang Hilang Saat Arsenal Hancurkan Man United!

Reno Kusdaroji Senin, 23 Januari 2023 | 14:30 WIB
Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus. (TWITTER.COM/ARSENAL)

BOLASTYLO.COM - Striker Arsenal, Gabriel Jesus secara tak langsung merespon kehebatan rekannya, Eddie Nketiah saat timnya menghancurkan Manchester United.

Striker cadangan Arsenal, Eddie Nketiah menjadi pemeran utama dalam kemenangan dramatis atas Manchester United di markas mereka, Emirates Stadium, Minggu (22/1/2023).

Menggantikan peran Gabriel Jesus, Nketiah mencetak brace atau dua gol dalam kemenangan 3-2 The Gunners atas The Red Devils pada menit ke-24 dan menit terakhir (90').

Sementara gol Arsenal lainnya dicetak oleh Bukayo Saka (53'). Sedangkan dua gol Man United dicetak Marcus Rashford (17') dan Lisandro Martinez (59').

Dua gol itu membawa Nketiah, yang awalnya diragukan suporternya sendiri dinobatkan sebagai man of the match alias pemain terbaik dari laga tersebut.

Namanya pun dieluh-eluhkan suporter The Gunners sampai terdengar chant (nyanyian atau yel-yel) dari tribun yang mengeluhkan nama 'Nketiah-Nketiah'.

Dalam laga tersebut, seakan nama Gabriel Jesus yang direkrut mahal seharga 52 juta euro dari Man City awal musim ini terlupakan karena kehebatan Nketiah.

Bagaimana tidak? Nketiah yang merupakan jebolan akademi The Gunners itu menjadi top skorer sementara Arsenal musim ini dengan torehan 9 gol dan 1 assist dari 25 laga.

Sementara Gabriel Jesus baru mencetak 5 gol dan 7 assist dari 20 laga, yang belakangan ini namanya mulai tergantikan oleh Nketiah.

Baca Juga: Tak Pelit, Si Bocah Ajaib Thailand Beberkan Rumus Jitu Habisi Viktor Axelsen



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan