Catat! Waktu saat Marselino Ferdinan Terbang ke Eropa Urus Klub Baru

Eko Isdiyanto Senin, 23 Januari 2023 | 16:00 WIB
Gelandang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan (kiri), sedang menggiring bola dan dibayangi bek Persita Tangerang bernama Agustin Cattaneo (kanan) dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banteng, Rabu (18/1/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Wonderkid Persebaya Surabaya dan timnas Indonesia, Marselino Ferdinan dikabarkan segera hengkang ke Belgia memulai langkah karier di Eropa.

Kabar mengejutkan ini muncul seiring merebaknya wacana yang menyebut Marselino Ferdinan tengah diminati klub Eropa.

Santer beredar di media maya, performa impresif Marselino Ferdinan membuat dua klub asal Belgia kepincut menggunakan jasanya.

Pemain Persebaya Surabaya itu dikabarkan segera bertolak ke Belgia, tidak untuk melakukan trial melainkan memilih klub.

Dilansir BolaStylo.com dari Surabaya Tribunnews, dua klub peminat Marselino disebut sudah lama memantau bakat pemain termuda skuad timnas Indonesia itu.

Baca Juga: Al-Quran Dibakar, Teman Khabib Nurmagomedov Murka Sampai Bilang Begini

Tak hanya saat bermain untuk Persebaya, tetapi juga saat membela lambang Garuda di dada, performa impresif di Liga 1 juga turut mendapat sorotan.

Marselino memang menjadi salah satu pemain muda Indonesia yang paling menonjol permainannya, tak hanya di level kelompok umur tetapi juga senior.

Karena itu banyak pihak yang mendorong Marselino bergegas meniti karier di luar negeri, khususnya di Eropa guna menambah kualitas bermainnya.



Source : SURYA.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan