Kabar Baik & Kabar Buruk dari Wakil Tuan Rumah di Indonesia Masters 2023

Reno Kusdaroji Senin, 23 Januari 2023 | 16:30 WIB
Terdapat dua kabar baik dan dua kabar buruk bagi publik suporter tuan rumah jelang mulainya Indonesia Masters 2023. Marcus/Kevin dan Fajar/Rian rugi. (SPOTV)

BOLASTYLO.COM - Terdapat dua kabar baik dan dua kabar buruk bagi publik suporter tuan rumah menjelang dimulainya Indonesia Masters 2023 pada pekan ini.

Indonesia Masters 2023, yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada Selasa (24/1) sampai Minggu (29/1) memiliki kabar baik bagi suporter tuan rumah.

Turnamen ini memiliki level super 500 dan menjadi turnamen World Tour ketiga BWF pada awal musim 2023.

Mengetahui turnamen memiliki level menengah ke bawah, PBSI pun memutuskan mengirimkan sejumlah wakil pelapisnya untuk bersaing dengan para seniornya.

Total, tim bulu tangkis Indonesia akan menurunkan 23 wakil dengan rincian lima tunggal putra, satu tunggal putri, tujuh ganda putra, empat ganda putri, dan enam ganda campuran.

Nama-nama pemain muda dari nomor ganda putri dan ganda campuran pun terlihat cukup banyak dalam turnamen ini.

Sebut saja seperti ganda campuran Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami dan ganda putri Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose.

Adapun kabar baik lainnya ialah comeback atau kembalinya pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang sebelumnya sempat jadi ganda campuran terbaik Indonesia.

Sebelumnya, Praveen/Melati terakhir kali bertanding di Indonesia Open 2022. Mereka lolos ke-16 besar tapi mundur (WO, walkover) karena Praveen cedera pinggang.

Baca Juga: Tak Pelit, Si Bocah Ajaib Thailand Beberkan Rumus Jitu Habisi Viktor Axelsen



Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan