3 Fakta di Balik Isu Miring Putri Bangsawan Dubai Akan Hancurkan Rumah Tangga Cristiano Ronaldo & Georgina

Reno Kusdaroji Senin, 23 Januari 2023 | 19:00 WIB
Rumah tangga pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez digegerkan kabar putri Bangsawan Dubai, Sheikha Mahra siap jadi orang ketiga. (https://twitter.com/FansSheikha)

BOLASTYLO.COM - Rumah tangga pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez digegerkan kabar putri Bangsawan Dubai, Sheikha Mahra siap jadi orang ketiga.

Nama Sheikha Mahra, seorang putri bangsawan negara Uni Emirat Arab (UEA) yang berada di Kota Dubai menjadi topik pergunjuingan netizen di media sosial.

Hal ini tak lepas dari kabar yang mengatakan dirinya dekat dengan Cristiano Ronaldo, yang sekarang ini diketahui punya hubungan harmonis bersama Georgina Rodriguez.

Kabar merebak cepat dan luas hingga akhirnya banyak yang memperbincangkan dirinya bisa saja menjadi orang ketiga yang menghancurkan rumah tangga Ronaldo dan Georgina.

Bahkan, ada juga yang mengabarkan bahwa Sheikha Mahra rela menjadi istri kedua Ronaldo.

Namun sampai saat ini, belum ada kabar yang jelas terkait isu miring soal kedekatan Sheikha Mahra dengan CR7.

Sejauh ini, hanya ada tiga fakta yang benar terkait kabar yang mengaitkan sang putri bangsawan dengan Ronaldo.

pertama, fakta yang benar adanya terkait kedekatan kedua orang tersebut ialah Sheikha Mahra ngefans atau mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Ya, pesona Cristiano Ronaldo seakan tak pernah luntur meskipun usianya sudah 37 tahun yang tergolong tua untuk ukuran pemain sepak bola profesional yang masih aktif.

Baca Juga: Lionel Messi Cium Trofi Piala Dunia 2022, Antonela Roccuzzo Beberkan Penderitaan Suaminya



Source : Twitter,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan