Jadwal Indonesia Masters 2023 Hari Ini, Catatan Buruk Bayangi Fajar/Rian Hingga Marcus/Kevin

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 24 Januari 2023 | 05:59 WIB
Jadwal Indonesia Masters 2023 hari ini (PBSI.ID)

BOLASTYLO.COM - Jadwal Indonesia Masters 2023 hari ini akan menyajikan sederet pertarungan wakil Indonesia di hari pertama.

Hari pertama Indonesia Masters 2023 akan digelar pada Selasa (24/1/2023).

Berdasarkan jadwal hari pertama Indonesia Masters 2023 tersebut, sederet wakil Indonesia akan turun bertanding di babak kualifikasi untuk memperebutkan tiket ke babak utama.

Di sisi lain, duel perang saudara antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan akan mewarnai pertarungan babak pertama.

Jika menilik dari ranking, Fajar/Rian tentu lebih diunggulkan ketimbang Pram/Yere, tapi ada sebuah rekor buruk yang membayangi mereka.

Pram/Yere tercatat lebih unggul dari catatan rekor pertemuan, duo ganda putra muda Indonesia itu telah dua kali menaklukkan Fajar/Rian dalam tiga pertemuan mereka.

Baca Juga: Kemunduran Viktor Axelsen dari Indonesia Masters 2023 Untungkan Anthony Sinisuka Ginting?

Di sisi lain, rekor buruk juga membayangi pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang tengah mencoba kembali bangkit.

Duo asal Indonesia itu akan menghadapi lawan berat asal Korea, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Meski bukan wakil unggulan, Kang/Seo merupakan lawan yang pernah satu kali menaklukkan Marcus/Kevin dalam pertemuan perdana mereka.



Source : tournament software,BWF Badminton
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan