Indonesia Masters 2023 - Masalah Di Balik Tersingkirnya Praveen/Melati

Eko Isdiyanto Kamis, 26 Januari 2023 | 07:00 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2023, di Istora Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Pusat pada hari Rabu (25/1/2023) (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Kembalinya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Indonesia Masters 2023, masih ada masalah besar yang menghantui eks ganda campuran terbaik Tanah Air.

Praveen Jorsan/Melati Daeva Oktavianti kembali berlaga membela Merah Putih pada Rabu (25/1/2023), namun belum berbuah hasil manis di Indonesia Masters 2023.

Ganda campuran yang pernah menjadi salah satu unggulan di nomornya itu kalah dua gim langsung melawan wakil China, Feng Yan Zen/Huang Dong Ping.

Sempat tampil menjanjikan pada gim pertama dengan unggul 16-11 atas lawannya, namun masalah pelik membuat fokus Praveen/Melati buyar.

Pasangan China mampu menyamakan kedudukan dan bahkan membalikkan kedudukan dengan hanya memberi satu poin tambahan untuk Praveen/Melati.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2023 - 7 Lawan China Menanti Skuad Merah Putih

Skor 17-21 menutup gim pertama sementara pada gim kedua Praveen/Melati kalah telak dari lawannya usai tertinggal 7-19.

Pasangan China pun sukses menutup pertandingan dengan skor 13-21, sekaligus menjadi penanda gugurnya Praveen/Melati di Indonesia Masters 2023.

Usai pertandingan, Praveen mencoba menjelaskan kondisi dari timnya yang menurutnya masih berjuang mengatasi masalah utama.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan