Indonesia Masters 2023 - Status Kerdil Ginting di Hadapan Shi Yu Qi

Eko Isdiyanto Kamis, 26 Januari 2023 | 11:00 WIB
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat tampil melawan Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) pada babak pertama Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2023). (TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM )

BOLASTYLO.COM - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dalam misi menghapus status kerdil di hadapan Shi Yu Qi saat keduanya berjumpa di 16 besar Indonesia Masters 2023.

Anthony Ginting punya riwayat buruk hingga membuatnya terlihat kerdil saat berhadapan dengan Shi Yu Qi, termasuk di Indonesia Masters 2023.

Pertemuan ini menjadi yang kedelapan bagi keduanya, Ginting hanya bisa meraih satu kemenangan dari tujuh laga sebelumnya.

Sementara Shi Yu Qi sukses meraih enam pertandingan awal dan hanya tergelincir di pertemuan terakhir di Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Ginting sukses memetik kemenangan lewat rubber game di babak 16 besar turnamen tersebut dengan skor akhir 21-11, 13-21, 21-18.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Masters 2023 - Hari Raja Bulu Tangkis Asia!

Yu Qi sempat absen, setelah disanksi Asosiasi Bulu Tangkis China karena aksi kontroversialnya saat berlaga di Thomas Cup 2020 pada 2021 silam.

Ginting optimis melawan Yu Qi sekaligus usahanya memperkecil head-to-head yang tertinggal jauh dari wakil China tersebut.

Mengingat di turnamen kali ini Ginting berstatus sebagai unggulan kelima turnamen, sementara Yu Qi berstatus non-unggulan.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan