Hasil Indonesia Masters 2023 - Gregoria Bikin Senayan Bergemuruh dengan Kalahkan Unggulan Juara China

Reno Kusdaroji Kamis, 26 Januari 2023 | 14:41 WIB
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung membuat Istora Senayan bergemuruh gembira usai membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan juara di babak kedua Indonesia Masters 2023 (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa dari nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung membuat kejutan di Indonesia Masters 2023 hingga seluruh Istora Senayan bergemuruh dengan mengalahkan unggulan juara asal China Tiongkok.

Adapun wakil China yang dikalahkan Gregoria Mariska Tunjung ialah He Bing Jiao, salah satu wakil tunggal putri andalan China Tiongkok.

Pada Indonesia Masters 2023 kali ini, He Bing Jiao berstatus unggulan keempat turnamen.

Sementara Gregoria Mariska Tunjung bukanlah wakil unggulan.

Jika melihat rekor pertemuan dan peringkat, Gregoria yang berada di peringkat 14 dunia terbilang kalah dari He Bing Jiao yang merupakan lima besar dunia.

Apalagi, pemain yang akrab disapa Jorji itu selalu menderita kekalahan dari tiga pertemuannya melawan Bing Jiao.

Namun kali ini, Jorji membuat kejutan dengan mengalahkan tunggal putri lima besar dunia itu di hadapan publik Indonesia.

Tepatnya pada babak kedua Indonesia Masters 2023 yang digelar pada hari Kamis (26/1), di Istora Senayan, Jorji mengalahkan He Bing Jiao dalam waktu 49 menit.

Fantastisnya, Jorji meraih kemenangan straight game atas He Bing Jiao pada kemenangan pertamanya dengan skor 21-19, 21-17.

Baca Juga: Indonesia Masters 2023 - Anthony Ginting Ingin Juara di Rumah, Tapi...



Source : Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan