Hasil Indonesia Masters 2023 - Marcus/Kevin Berakhir Tragis, Jojo Menangi Duel Merah Putih!

Reno Kusdaroji Kamis, 26 Januari 2023 | 16:08 WIB
Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan tunggal putra Jonatan Christie mengalami nasib berbeda di Indonesia Masters 2023. (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan tunggal putra Jonatan Christie mengalami nasib berbeda di Indonesia Masters 2023.

Hal itu dapat dilihat dari hasil babak kedua Indonesia Masters 2023 pada hari ini, Kamis (26/1) di Istora Senayan, Jakarta.

Ganda putra Marcus/Kevin terbilang tampil apik saat menghadapi wakil unggulan kelima asal China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Awalnya, pasangan berjuluk Minions itu menang tipis di set pertama dengan skor 21-19.

Namun kemudian di set kedua, Minions menunjukkan penurunan performa hingga kalah cukup telak 8-21 dari Liu/Ou.

Hingga akhirnya di set ketiga, Marcus/Kevin memutuskan retired alias tidak sanggup melanjutkan pertandingan karena cedera yang diderita Marcus saat tertinggal 6-11.

Alhasil, perjuangan Marcus/Kevin di Indonesia Masters 2023 berakhir tragis dengan kekalahan 19-21, 21-8, 6-11 retired dari wakil China Tiongkok itu pada babak 16 besar.

Sementara itu di pertandingan lain, terjadi duel Merah Putih dari nomor tunggal putra yang mempertemukan Jonatan Christie melawan Shesar Hiren Rhustavito.

Selaku unggulan keempat turnamen, Jonatan Christie lebih diunggulkan menang atas kompatriotnya tersebut.

Baca Juga: Magis Istora Senayan Bantu 2 Wakil Non Unggulan Tuan Rumah Ukir Sejarah di Indonesia Masters 2023!



Source : Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan