Kondisi Terkini Marcus Gideon usai Cedera yang Membuat Minions Gugur di 16 Besar Indonesia Masters 2023

Reno Kusdaroji Kamis, 26 Januari 2023 | 17:00 WIB
Pemain ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon terpaksa retitred atau memutuskan mundur karena cedera saat bertanding di babak 16 besar Indonesia Masters 2023. (PBSI)

BOLASTYLO.COM - Pemain ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon terpaksa retitred atau memutuskan mundur karena cedera saat bertanding di babak 16 besar Indonesia Masters 2023.

Pada babak 16 besar Indonesia Masters 2023 hari ini, Kamis (26/1), Marcus dan pasangannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo bertemu unggulan kelima, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China).

Awalnya, Marcus/Kevin sempat memenangi set pertama dengan skor sengit 21-19.

Naasnya, petaka menghampiri pasangan berjuluk Minions itu seusai set pertama berakhir.

Penampilan Marcus terlihat menunjukkan penurunan. Terbukti, ia dan Kevin kalah telak dari Liu/Ou pada set kedua dengan skor 8-21.

Hingga akhirnya, Minions memutuskan mundur atau retired di set ketiga saat tertinggal 6-11 dari ganda putra China Tiongkok tersebut.

Alhasil, Marcus/Kevin gagal melaju ke perempat final Indonesia Masters 2023 dengan kekalahan 21-19, 8-21, 6-11 retired dari Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Seusai pertandingan, banyas penggemar yang mengkhawatirkan kondisi Marcus Gideon.

Terkait hal ini, Herry Iman Pierngadi selaku pelatih ganda putra Indonesia pun mengabarkan kondisi terkini cedera yang dialami Marcus.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2023 - Marcus/Kevin Berakhir Tragis, Jojo Menangi Duel Merah Putih!



Source : Kompas.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan