Hasil Indonesia Masters 2023 - Menang Dramatis, Fajar/Rian Tantang Penakluk Minions di Perempat Final!

Reno Kusdaroji Kamis, 26 Januari 2023 | 20:43 WIB
Ganda putra nomor satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menantang penakluk, Marcus/Kevin pada perempat final Indonesia Masters 2023. (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Ganda putra nomor satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menantang penakluk, Marcus/Kevin pada perempat final Indonesia Masters 2023.

Hal itu dipastikan setelah Fajar/Rian meraih kemenangan dramatis atas wakil Taiwan, Chang Ko-chi/Po Li-wei pada babak 16 besar hari ini, Kamis (26/1/2023).

Bermain di Istora Senayan Jakarta, pasangan berakronim FajRi itu meraih kemenangan lewat drama rubber game atau tiga set.

Pada set pertama, Fajar/Rian menderita kekalahan cukup telak dari Chang/Po dengan skor 13-21.

Fantastisnya pada set kedua, Fajri membalaskan kekalahan di set sebelumnya dengan skor yang lebih besar dengan hanya memberi lawannya skor satu digit, 21-9.

Hingga akhirnya di set penentuan, Fajri meraih kemenangan 21-14 atas Chang/Po.

Alhasil, Fajar/Rian meraih kemenangan comeback atas Chang/Po lewat rubber game dengan skor 13-21, 21-9, 21-14 dalam 50 menit.

Ganda putra nomor satu dunia itu berhak melangkah ke babak selanjutnya, perempat final Indonesia Masters 2023.

Pada babak perempat final, mereka akan berjumpa penakluk seniornya, Marcus/Kevin yakni Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, unggulan kelima asal China Tiongkok.

Baca Juga: Indonesia Masters 2023 - Marcus/Kevin Bijak Putuskan Retired, Jika Tidak Insiden Berdarah Bisa Terulang Kembali!



Source : Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan