Indonesia Masters 2023 - Soal Balaskan Dendam Marcus/Kevin, Fajar/Rian Kompak Berkata Begini!

Reno Kusdaroji Jumat, 27 Januari 2023 | 08:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar ALfian/Muhammad Rian Ardianto sukses melaju ke perempat final Indonesia Master 2023 untuk menantang penakluk Marcus/Kevin, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi asal China. (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Ganda putra nomor satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengomentari peluang menang atas penakluk Marcus/Kevin di Indonesia Masters 2023.

Tepatnya, Fajar/Rian akan berjumpa wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi pada perempat final Indonesia Masters 2023 hari ini, Jumat (27/1) di Istora Senayan, Jakarta.

Pasangan berakronim FajRi itu melaju ke 8 besar usai mengalahkan wakil Taiwan, Chang Ko-chi/Po Li-wei lewat rubber game 13-21, 21-9, 21-14 dalam 50 menit.

Adapun Liu/Ou melaju ke perempat final karena Marcus/Kevin retired atau mundur setelah tak mampu melanjutkan pertandingan karena Marcus cedera.

Awalnya, pasangan berjuluk Minions itu menang tipis di set pertama dengan skor 21-19.

Namun kemudian di set kedua, Minions menunjukkan penurunan performa hingga kalah cukup telak 8-21 dari Liu/Ou.

Hingga akhirnya di set ketiga, Marcus/Kevin memutuskan retired alias tidak sanggup melanjutkan pertandingan karena cedera yang diderita Marcus saat tertinggal 6-11.

Perjuangan Minions pun berakhir tragis dengan kekalahan 19-21, 21-8, 6-11 retired dari wakil China Tiongkok itu pada babak 16 besar.

Kini, FajRi berkesempatan membalaskan kekalahan Marcus/Kevin dari pasangan unggulan asal China itu.

Terkait hal itu, Fajar dan Rian mengaku tak ingin sesumbar banyak hal terlebih dahulu.



Source : Bwftournamentsoftware.com,Antaranews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan