Indonesia Masters 2023 - Ketemu Wakil Terbaik Jepang, Bagas/Fikri dengan Pedenya Bilang Begini!

Reno Kusdaroji Jumat, 27 Januari 2023 | 09:00 WIB
Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mengomentari peluang menang atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di Indonesia Masters 2023. (PBSI.ID)

BOLASTYLO.COM - Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mengomentari peluang menang atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di Indonesia Masters 2023.

Tepatnya, pertemuan Bagas/Fikri dengan ganda putra terbaik Jepang itu akan terjadi di perempat final Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jumat (27/1).

Pasangan berakronim BaKri itu melaju ke perempat final usai mengalahkan wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang straight game dengan skor 21-14, 21-14.

Sementara Hoki/Kobayashi, yang merupakan ganda putra nomor dua dunia itu menang telak atas wakil Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar dengan skor 21-10, 21-9.

Melihat status dan peringkat kedua pasangan, bisa dibilang BaKri kurang diunggulkan menang melawan Hoki/Kobayashi.

Namun jika dilihat dari rekor pertemuan, bisa dibilang Bagas/Fikri cukup berimbang dengan ganda putra asal Jepang tersebut.

Sebelumnya, BaKri pernah dua kali bertanding melawan Hoki/Kobayashi pada tahun lalu dengan hasil berimbang, sama-sama meraih satu kemenangan.

Pertemuan pertama terjadi di perempat final All England Open 2022, di mana BaKri keluar sebagai juaranya usai mengalahkan Ahsan/Hendra di laga final.

Pada babak perempat final turnamen tersebut, mereka mengalahkan Hoki/Kobayashi lewat rubber game dengan skor 16-21, 21-16, 22-20.

Baca Juga: Indonesia Masters 2023 - Soal Balaskan Dendam Marcus/Kevin, Fajar/Rian Kompak Berkata Begini!



Source : Bwftournamentsoftware.com,Antaranews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan