Ini Hal Pertama yang Dilakukan Marselino Ferdinan Usai Tiba di Belgia

Eko Isdiyanto Jumat, 27 Januari 2023 | 14:00 WIB
Gelandang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan (kiri), sedang menggiring bola dan dibayangi bek Persita Tangerang bernama Agustin Cattaneo (kanan) dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banteng, Rabu (18/1/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Marselino Ferdinan dikabarkan sudah menjalani tes di KAA Gent, hal pertama yang dilakukan sang pemain setibanya di Belgia pun jadi sorotan.

Dua klub Belgia dikabarkan tengah memantau kondisi Marselino Ferdinan, sang pemain santer disebut sudah melakukan tes.

Beerschoot VA menjadi klub pertama yang dikaitkan dengan Marselino, namun klub kasta kedua Liga Belgia ini membantah rumor itu.

Kemudian Marselino juga dihubung-hubungkan dengan Waasland-Beveren meski juga tak menemui titik terang atas kebenarannya.

Hingga berhembus kabar yang menyebut jika Marselino bakal direkrut oleh tim muda KAA Gent, sesuai laporan media setempat, Gazet van Antwerpen.

Baca Juga: Respon & Rencana Ahsan/Hendra usai Dikalahkan Juniornya di Babak 16 Besar Indonesia Masters 2023

"Bakat Indonesia yang dikaitkan dengan Beerschot, tes di Jong KAA Gent," bunyi judul GVA seperti dikutip dari BolaSport.com.

Belum diketahui detail dari kontrak atau tes yang dimaksud oleh media setempat Belgia ini, meski begitu menarik diketahui kegiatan Marselino saat ini.

Setibanya di Belgia, Marselino langsung membagikan momen aktivitas yang dilakukannya melalui sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan