Indonesia Masters 2023 - Yu Qi Kalahkan Ginting, Jojo: Kualitas Emang Enggak Bohong!

Eko Isdiyanto Jumat, 27 Januari 2023 | 18:00 WIB
Aksi Jonatan Christie ketika menjalani laga babak kedua Indonesia Masters 2023, Kamis (26/1/2023) (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Jelang melakoni semifinal Indonesia Masters 2023, Jonatan Christie bicara soal calon lawannya dari China yang bikin Anthony Sinisuka Ginting tersingkir prematur.

Jonatan Christie melaju ke semifinal Indonesia Masters 2023 usai mengalahkan wakil India, Lakhsya Sen di babak perempat final, Jumat (27/1/2023).

Tunggal putra Indonesia yang akrab disapa Jojo itu harus melalui rubber game untuk bisa menyingkirkan wakil India, bahkan dipaksa kehilangan gim pertama lebih dulu.

Lakhsya Sen mampu mencuri gim pertama usai mengalahkan Jojo dengan skor meyakinkan 21-15, namun dua gim selanjutnya wakil India ini kehilangan tajinya.

Jojo berhasil membekuk Sen dengan skor 21-10 dan menyudahi pertandingan pada gim ketiga dengan skor akhir 21-13, tiket semifinal pun aman dalam genggaman.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2023 - Tiga Wakil Tuan Rumah Dihajar Rubber

Di balik kesuksesan itu, ancaman sudah menanti Jojo di babak semifinal setelah mengetahui calon lawan yang akan dihadapi, Shi Yu Qi dari China.

Yu Qi merupakan sosok yang membuat Ginting tersingkir prematur dari Indonesia Masters 2023, Jojo pun tak terkejut dan mengakui kualitas lawannya.

Bagi Jojo, ia tidak bisa bohong soal kualitas Yu Qi dan hal itu harus diakuinya, ia pun ingin menunjukkan kualitasny juga.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan