Indonesia Masters 2023 - Gagal Pertahankan Gelar, Fajar/Rian Singgung Lelah

Eko Isdiyanto Jumat, 27 Januari 2023 | 21:03 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar ALfian/Muhammad Rian Ardianto sukses melaju ke perempat final Indonesia Master 2023 seusai mengalahkan Chang Ko Chi/Po Li Wei dengan skor 13-21, 21–9, dan 21-14, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2023). (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal mempertahankan gelar juara Indonesia Masters usai tahun ini terhenti di perempat final.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus mengakui keunggulan pasangan China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di perempat final Indonesia Masters 2023 pada Jumat (27/1/2023).

Selama satu jam 18 belas menit, Fajar/Rian dipaksa bermain hingga rubber game oleh pasangan China dengan skor akhir 21-11, 13-21, 23-25.

Rian mengakui hasil di laga ini bukanlah yang terbaik dari mereka, namun ia dan Fajar sudah memberi kemampuan maksimal dan terbaik yang dimiliki.

Hasil dari pertandingan ini akan dijadikan sebagai evaluasi, mencari cara terkait apa yang harus dilakukan agar tak mengulangi nasib yang sama.

Baca Juga: Indonesia Masters 2023 - Apriyani Kecewa Tak Lanjut ke Semifinal

Sempat menyinggung perihal kelelahan, namun Rian merasa hal itu bukan alasan yang pantas dijadikan sebagai penyebab kekalahan dari pasangan China.

"Untuk hasilnya sendiri memang belum yang terbaik ya, tapi kami sudah coba semaksimal mungkin dan memberi yang terbaik," ucap Rian dikutip dari Antara News.

"Kami patut bersyukur tapi ya masih banyak evaluasi yang harus dilakukan. Kalau lelah sih pasti ya, tapi semua pemain ikut tiga turnamen.



Source : bolastylo.bolasport.com,Antaranews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan